Jumat, 23 April 2010

Rachel Maryam Bantah Perceraiannya Karena Pria 'H'

The following paragraphs summarize the work of news experts who are completely familiar with all the aspects of news. Heed their advice to avoid any news surprises.
Keretakan rumah tangga artis yang juga anggota DPR RI Rachel Maryam dengan sang suami Muhammad Akbar Pradana sempat diisukan karena adanya orang ketiga berinisial 'H' yang juga merupakan wakil rakyat di Senayan.

Melalui pengacaranya, Muhammad Jhoni SH, Rachel membantah berita tersebut. Menurutnya, berita tidak berdasar itu hanya rumor belaka, tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole news story from informed sources.

"Rachel tidak pernah ungkapkan itu, tidak benar anggota DPR atau artis, Rachel kan banyak temannya juga punya jaringan yang luas," ungkap Jhoni membantah, saat dihubungi KapanLagi.com, Jumat (23/04).

Sampai saat ini Jhoni belum juga bertemu dengan Rachel dan tidak mengetahui bagaimana responnya mendengar gosip tersebut. "Saya nggak tahu respon Rachel, kita belum ketemu lagi karena beliau sibuk sekali," tandasnya.

Ketika ditanya mengenai hak asuh anak, Jhoni mengatakan kalau mereka berdua sudah memahami bagaimana resikonya. Apalagi sang anak masih di bawah umur, tentu secara hukum akan jatuh ke tangan ibunya. Namun demikian, mengasuh anak tetap menjadi kewajiban berdua.

"Mereka ngerti bagaimana anak diasuh. Karena masih di bawah umur mereka jadi orang tua bagi anaknya. Tapi untuk hak asuh minta diasuh oleh Rachel," katanya. (kpl/gum/dar)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar