Sabtu, 24 April 2010

Juni, Anang - Syahrini Umroh Bareng

You should be able to find several indispensable facts about news in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
Usai tampil di Mega Konser RCTI April Terindah di La Piazza, Selasa (22/4) lalu, pasangan paling seru di panggung musik tanah air saat ini, Anang Hermansyah dan Syahrini, sempat bikin pewarta hiburan penasaran, saat mereka mengumumkan mereka punya rencana 'seru' dalam waktu dekat ini.

"Insya Allah, bulan Juni, kami akan ke Jeddah," ujar Anang malam itu. Umrohkah? Jawaban Anang tak sepenuhnya meleset dari tebakan. "Betul kami akan umroh," jawabnya.

Truthfully, the only difference between you and news experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to news.

Berdua dengan Syahrini? "Ya," sahutnya cepat, "Ini umroh pertama kali aku dengan Syahrini."

Kebiasaan pasangan artis kita, kalau sudah bilang mau umroh, ujung-ujungnya kalau tidak meleset kata nikah. Sudah seserius itukah mereka berdua? Anang dengan santai mengatakan, "Kami akan main (nyanyi, red) di Jeddah sekalian umroh."

"Ini adalah undangan yang cukup menarik dari satu jasa penerbangan yang biasanya untuk umroh mengajak kami untuk menghibur temen-temen yang ada di sana (Jeddah). Ini sebuah tawaran yang cukup menarik, dan aku mau, sekalian aku umroh," jelasnya lebih lanjut.

Rencananya Anang juga akan mengajak dua buah hatinya, Aurel dan Azriel, hasil pernikahannya dengan Krisdayanti. "Harapan saya setelah umroh dengan Syahrini, saya akan menyakinkan dia bahwa ini (duet, red) akan terus berlanjut," pungkasnya. (kpl/wwn/boo)

There's no doubt that the topic of news can be fascinating. If you still have unanswered questions about news, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar