Selasa, 20 April 2010

Atha: Rumah Tangga Saya Bermasalah Sejak Ada Krisdayanti

Have you ever wondered what exactly is up with news? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about news.
Sampai dilaporkan oleh sang istri ke Polda karena adanya pemberian informasi yang tidak benar menunjukkan jika hubungan rumah tangga Raul Lemos dan Atha memang sedang bermasalah. Namun Atha membantah jika masalah dalam kehidupan rumah tangganya sudah berlangsung sejak lama. Malahan, menurutnya, masalah dalam biduk keluarganya berawal ketika Krisdayanti datang.

"Saya dalam keluarga tidak ada masalah, sejak ada KD baru ada masalah. Saya tidak akan memberikan jawaban (soal masih cinta atau tidak pada Raul). Soal perasaan biar saya sendiri yang rasakan. Tidak perlu saya beritahukan ke masyarakat," ungkap Atha saat menggelar preskon di kantor Hotman Paris Hutapea di Summit Mas II, Sudirman, Jaksel, Selasa (20/04).

Keluarga besar Atha di Timor Leste sendiri dituturkan oleh Atha merasa menyesal dengan apa yang diperbuat Raul. Mereka pun menuntut adanya sebuah pertemuan untuk menyelesaikan permasalahan ini.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of news. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

"Keluarga saya tidak suka kasak kusuk. Mereka menyesalkan apa yang Raul perbuat. Masuk lewat pintu harus keluar lewat pintu. Adiknya juga bilang Raul belum duda. Di Timor Leste, kalau ada yang mau bercerai, keluarga ada perkumpulan dulu," kata Atha.

"Raul menunggu saya pulang ke Timor Leste. Kalau dia merasa yakin mau bercerai sama saya, saya akan meminta Om saya untuk memberikan talak. Tapi dia bilang nggak perlu, dia memilih untuk bertemu saya dulu," lanjutnya.

Sementara itu, Atha menyerahkan semuanya di tangan hukum karena dia sudah memasrahkan kasusnya ke pihak yang berwajib.

"Pertama kali saya mendengar kabar perselingkuhan KD, saya menanyakan soal nama Amor. 1 September saya menanyakan baik-baik siapa Amor, dan dia (Raul) mengiyakan kalau Amor itu dia. Saya serahkan ke jalur hukum. Kalau memang dibui, kita lihat aja nanti," pungkas Atha. (kpl/hen/npy)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about news. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar