Rabu, 28 April 2010

Ebes Minta Rachel Maryam Berhenti Jadi Anggota DPR

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Keinginan rujuk antara pasangan artis Rachel Maryam dengan suaminya Muhammad Akbar Perdana atau yang akrab disapa Ebes sepertinya akan susah terwujud. Pasalnya, Ebes meminta kepada Rachel agar dirinya berhenti menjadi anggota DPR-RI.

The more authentic information about news you know, the more likely people are to consider you a news expert. Read on for even more news facts that you can share.

"Dari pihak saya sebetulnya perbedaan pandangan dan visi terhadap bagaimana memandang sesuatu hal itu tidak pernah sama. Apalagi dia menuntut agar saya berhenti menjadi anggota DPR dan keluar dari partai. Itu yang tidak bisa saya penuhi," terang Rachel saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jl. RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (28/4) siang.

Rachel mengaku berat untuk meninggalkan jabatannya sebagai wakil rakyat. Pasalnya, jabatannya saat ini bukanlah hasil dari sebuah ambisi.

"Tentu saja saya tidak dapat memenuhi itu karena buat saya itu bukan untuk mengejar ambisi atau karir. Saya punya tanggung jawab yang besar terhadap konstituen yang telah memilih saya dan saya merasa apa yang saya lakukan ini adalah sesuatu yang mulia dan tidak hina, dan tidak perlu harus saya tinggalkan," ujar Rachel. (kpl/adt/boo)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar