Minggu, 18 April 2010

Nyaris Batal! Konser Live Earth Bali Jalan Apa adanya

If you have even a passing interest in the topic of news, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of news.
Konser kaliber Internasional, Live Earth yang akan berlangsung di Bali 'nyaris' menghadapi pembatalan di saat pelaksanaannya kurang sehari. Marini C Noor, selaku Promotor RN Present mengungkapkan bahwa banyak sponsor yang tidak menepati komitmennya, sehingga tidak bisa menjalankan sesuai yang direncanakan.

"Ada beberapa pihak sponsor yang tidak menepati komitmennya sehingga apa-apa yang kita rencanakan itu tidak bisa terlaksana. Sampai detik terakhir saya masih berusaha. Kemarin, saya lihat ini tidak mungkin diteruskan Indonesia untuk mengikuti kegiatan ini," ungkap Marini dalam konferensi pers di kediaman almarhum Chrisye, Jl. Asem 2 Cipete, Fatmawati, Sabtu (17/04/2010).

Most of this information comes straight from the news pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

"Lalu tadi pagi saya berkomunikasi dengan Life Earth di Amerika, dan mereka meminta dengan sangat agar acara ini terus dijalankan. Indonesia tidak boleh batal, karena Indonesia punya posisi penting dan harus dijalankan dengan seada-adanya," demikian tambah Martini, didampingi Dwiki Dharmawan dan Nadine Chandrawinata.

Sebagai jalan keluar konser Bali Live Earth, tidak akan dijalankan dengan banyak artis, beberapa hal akan dilakukan penyesuaian sebagaimana anggaran yang tersedia. Hal ini agar konser yang sudah dipersiapkan hampir matang tetap bisa digelar sesuai rencana.

"Berdasarkan komunikasi tadi pagi saya mengundang teman-teman saya, bahwa saya tetap menjalankan ini dengan seada-adanya. Kebetulan di Bali sudah ada Bimbim, Abdee Slank, sudah ada God Bless, sudah ada Sherina, sudah ada Marshanda," terangnya.

"Pagi ini saya menghubungi Nadine, Mas Dwiki, dan anggota Slank yang lain, dan ternyata mereka bersedia dengan kondisi saya tidak bisa menanggung apa-apa. Kalau mau berangkat adalah sukarela karena kondisi seperti itu. Karena saya sudah beberapa bulan dengan kondisi berdarah darah. Jadi per hari ini kondisinya seperti itu," urai Martini. (kpl/gum/dar)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar