Kamis, 08 April 2010

Base Jam Hadir Dalam Format Baru

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about news? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Setelah mengalami krisis personel serta lama vakum, di tahun 2010 ini, grup band Base Jam siap terjun kembali ke dunia musik tanah air. Grup yang terkenal dengan single Bukan Pujangga ini kini mempunyai format baru. Band yang digawangi oleh Adon (vokal), Alvin (vokal), Aris (gitaris), Oni (gitaris), Sita (bass ), Eca (drummer) ini tampil kembali untuk pertama kalinya di layar televisi dalam acara DAHSYAT, Kamis (08/04). Saat ditanya apa ada alasan khusus mengapa mereka baru muncul sekarang, Sita sang bassist menjawab, "Emang baru sekarang, dan nggak ada pertimbangan tahun baik atau apa, sebenarnya kita kembali ke musik sejak 2009. Kita telah buat satu Single terbaru, judulnya Aku Berbeda. Masuknya Eca, Oni, dan Alvin tentunya diharapkan bisa membawa perubahan pada grup band yang terkenal pada tahun 90-an ini. "Sekarang kita pakai vokalis baru menggantikan Sigit, namanya Alvin," ujar Adon. Sigit Wardhana sang vokalis lama kini merintis karir sebagai penyanyi solo. Masuknya Alvin terjadi di pertengahan tahun 2009. Berkat bantuan Adon, ia mengikuti audisi dan akhirnya bergabung dengan Base Jam. "Di Base Jam aliran musiknya sama dengan basic gue pop modern," tutur Alvin. Banyaknya jumlah band-band baru yang bermunculan lantas tidak membuat Base Jam merasa khawatir. "Base Jam berusaha menjadi diri sendiri saja, kita nggak mau ikut-ikutan dengan jenis musik sekarang, dan kita nggak ngelihat persaingan, kita murni berkarya," papar Adon. (kpl/gum/dka)

Knowing enough about news to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about news, you should have nothing to worry about.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar