Senin, 05 April 2010

Cinta Laura Stop Main Film?

Have you ever wondered what exactly is up with news? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about news.
Film SKJ yang dibintangi oleh Cinta Laura bakal menjadi film terakhir gadis berdarah blasteran Jerman itu. Menurut ibunda Cinta, Herdiana Kiehl, anaknya itu memang akan berhenti untuk bermain film guna meneruskan sekolahnya ke luar negeri.

"Bisa jadi memang ini film Cinta yang terakhir. Soalnya Cinta memang akan melanjutkan sekolahnya ke Amerika. Jadwalnya, Cinta pada bulan Juni 2010 sampai 10 Juli akan ke Smerika untuk university research, mencari kampus yang paling bagus. Dia akan kuliah di Amerika pada bulan September 2011," ujar Herdiana, saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (5/4) malam.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about news, keep reading.

Pilihan Cinta untuk konsentrasi di bangku kuliah karena dirinya memang mengikuti program IB Diploma. Tentu saja hal ini membutuhkan tingkat pengetahuan yang serius.

"Kenapa nggak bisa main film, bukan nggak suka tapi dia ikut IB Diploma. Itu program untuk orang yang pinter-pinter yang mau kuliah di universitas terbaik di dunia. Kalau nggak ikut IB Diploma, bisa kuliah di Amerika tapi bukan universitas terbaik, universitas yang biasa-biasa saja," ujarnya.

"Lagian kalau Cinta tetap mau ambil sinetron, kapan belajarnya? Sekarang dia tiap hari dari pagi sampai sore selalu ada tugas. Itu setiap hari Senin sampai Kamis. Jumat - Minggu dia baru bisa ambil show," tambah Herdiana. (kpl/adt/bun)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar