Rabu, 14 April 2010

Deddy Mizwar Rangkul Anak Jalanan Untuk Film Anyar

If you're seriously interested in knowing about news, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about news.
Setelah menunggu selama sembilan tahun lebih, akhirnya Deddy Mizwar berhasil juga membuat film terbarunya, ALANGKAH LUCUNYA (NEGERI INI). Saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (12/04) lalu, Deddy mengaku merasa lega dan bahagia bisa menyelesaikan proyeknya ini.

"Gagasan ini sudah ada 9 tahun lebih, awalnya kita pengen untuk mini seri atau layar lebar. Ada dua judul pilihan dulunya yaitu APA KABAR BANGSAKU atau COPET. Saya senang di sini, saya bekerja sama dengan 9 pemain peraih Piala Citra, dan semua melakukan pekerjaan sesuai dengan proporsinya masing-masing. Mereka bermain dengan sungguh-sungguh," ujar Deddy.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Film ini sendiri melibatkan 70% anak jalanan dengan proses yang sangat lama dan matang. Bahkan workshop berjalan selama dua bulan.

"Saya lihat mereka (anak jalanan) ada potensinya. Mereka secara nyata tidak bisa membaca dan mereka tidak diberikan kesempatan untuk berkreativitas. Dan nyatanya saat mereka dikasih peluang, mereka bisa melakukan dengan baik. Mereka sebenarnya banyak yang berbakat," tambah Deddy.

Disinggung soal target yang ingin dibidik oleh Deddy dengan film terbarunya ini, aktor senior ini menerangkan jika dia ingin menarget pribadi semua orang.

"Di sini, kita bisa menertawakan diri sendiri dan kalau sudah tahu, kita akan tahu nilai fitrahnya. Dan itu jadi akhlak diri kita pribadi," pungkasnya. (kpl/ato/npy)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar