Minggu, 07 Februari 2010

Zivara, Nama Putri Nirina Dari Alam Mimpi

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with news.
Kebahagiaan menyelimuti pasangan selebritis Nirina Zubir Ernest Cokelat yang mendapat momongan pertama mereka, Sabtu (06/02) pagi. Sang anak pun diberi nama Zivara Ruciragati Sharif. Menurut Ernest, nama itu diambilnya mimpinya. Lalu, apakah arti nama sang anak?

"Namanya panjang, setiap malam saya berdoa, dan malam pernah mimpi ada namanya Zivara, yang artinya orang yang memiliki kepercayaan diri tinggi dan kepribadian yang menyenangkan, menarik teman dan calon pemimpin yang berwawasan luas. Lalu, kita ngambil sebuah nama dari bahasa Sansekerta yakni Ruciragati yang artinya luwes. Sedangkan Sharif itu diambil dari nama keluarga saya," ujar Ernest saat ditemui di RS Anak dan Ibu Harapan Kita, Jakarta Barat, Sabtu (06/02) sore.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Saat disinggung mengenai wajah sang anak yang mirip dengan siapa, Ernest mengatakan jika kemiripan wajah Nirina mendominasi sang anak.

"Bayinya mirip Nirina banget, pipinya bulet. Tadi sudah disusuin dan lancar alhamdulillah, dan itu tujuan kita berdua, ingin ngasih susu eksklusif ASI sampai dewasa," ujar Ernest.

Ernest patur berbahagia. Apalagi anak perempuan yang dilahirkan Nirina adalah cucu perempuan pertama di keluarganya.

"Orang rumah dan saudara saudara pada senang karena anak saya perempuan, dari keluarga saya laki semua dan 6 cucu cowok semua. Di keluarga Nirina juga ada cucu tapi cowo semua," pungkas Ernest. (kpl/adt/rit)

So now you know a little bit about news. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar