Selasa, 23 Februari 2010

Tamara Bleszynski Tak Undang Anak dan Rafli

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Artis cantik Tamara Bleszynski telah resmi menikah dengan Mike Lewis. Dan ternyata pernikahan itu tidak menyertakan mantan suami Tamara, Teuku Rafli Pasya dan juga anaknya, Teuku Rasya Islamy Pasha, dalam daftar undangan tamu mereka. Hal ini terkuak dari cerita salah satu pembantu yang bekerja di rumah Rafli.

"Ibu Tamara memang sudah tidak pernah lagi datang ke sini sejak mereka bercerai, baik untuk menemui anaknya maupun mengabarkan soal pernikahan," ujar pengurus rumah tangga yang bernama Bu Min, saat ditemui KapanLagi.com di Jalan Tirtayasa 49, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/2) malam.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Diakui oleh wanita berusia sekitar 55 tahun ini, kedatangan Tamara ke rumah mantan suaminya itu yang terakhir adalah dua tahun yang lalu. Sekedar mengingatkan, kala itu Tamara memang datang dengan membawa wartawan untuk bertemu dengan anaknya.

"Terakhir ke sini yang ramai-ramai sama wartawan itu, setelah itu nggak pernah ke sini lagi," ujar sang pembantu.

Tamara dan Rafli memang telah lama bercerai sejak tahun 2007 lalu. Keduanya resmi menikah pada tahun 1997 lalu di Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi. (kpl/adt/bun)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar