Rabu, 03 Februari 2010

Krisdayanti: Jangan Percaya Omongan Anang

When you think about news, what do you think of first? Which aspects of news are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
Kabar pernikahan Krisdayanti dikomentari oleh sang mantan suami. Menurut Anang, sebaiknya KD memperkenalkan calon suaminya dan jangan menutup-nutupi mengenai kabar pernikahan yang sudah dilakukannya. Menanggapi komentar itu, KD meminta kepada wartawan untuk tak memercayai omongan Anang.

"Tak ada calon suami yang harus diperkenalkan. Karena saya memang belum terikat dengan siapapun. Ya jangan dipercaya dengan yang dikatakan Anang karena itu nggak benar sama sekali. Arahnya ke sana memang benar, tapi belum sama sekali," ujar KD saat ditemui usai latihan di studio Ruth Sahanaya, Jalan Terusan Hang Lekir, Jakarta, Selasa (02/02) malam.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to news than you may have first thought.

KD memang sedang sendiri. Setiap pria tentu bisa saja mendekati dirinya. Namun dirinya mengaku tak akan pernah mau gagal lagi dalam rumah tangga jika memang nanti jadi menikah lagi.

"Ya sayanya mesti banyak adjustment. Kalau mengenal dekat orang yang baru satu sama lain harus saling mengisi. Saya pernah mengalami kegagalan. Dan tentunya harapan kebaikan harus ada di kehidupan selanjutnya. Saya harap," ujar adik kandung Yuni Shara ini.

Lalu, adakah yang spesial di hati KD saat ini? "Belum ada pernikahan. Insya Allah surat-suratnya semuanya bisa diselesaikan dengan baik. Letter bisa saya siapkan. Saya pengen cepat-cepat. Anak-anak belum tahu. Karena saya sedang mempersiapkan kebersamaan saya bersama anak-anak untuk intens ke pelajaran mereka. Jadi nggak membicarakan siapa dengan siapa," ujar Krisdayanti. (kpl/adt/npy)

Is there really any information about news that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar