Minggu, 14 Februari 2010

Rio Febrian - Sabria Kono Resmi Jadi Suami-Istri

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Tiga tahun berpacaran dengan pembawa acara sekaligus pesinetron Sabria Kono dirasakan cukup oleh penyanyi Rio Febrian. Meski sempat terhalang oleh perbedaan prinsip di antara keduanya, namun pasangan ini berusaha saling menghargai prinsip masing-masing. Dan mereka memutuskan menikah di Bangkok, Thailand pada 3 Februari lalu.

"Sebenarnya kita ke Bangkok karena memang harus ke sana. Salah satu negara yang bisa bikin kita (jadi) satu ya Bangkok. Gue sama Sabria beda prinsip, beda agama. di Indonesia nggak bisa (nikah beda agama)," ungkap Rio saat ditemui dalam resepsi pernikahannya pada Sabtu (13/2) malam.

See how much you can learn about news when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Diakui oleh Rio, pemilihan kota Bangkok selain untuk melegalkan pernikahannya juga untuk berwisata. Proses legalitas pernikahan di Bangkok juga dinilainya tidak susah. "Prosesinya sama kayak di sini, pemerintahan ada tanda tangan, ada legalisasi, nanti juga akan dilegalkan di Indonesia. Teman-teman dekat kita di sini pada nganterin. Senang kita didatengin teman-teman yang mendukung kita," tambahnya.

Dalam pernikahan yang tidak dihadiri kedua orang tua mereka dikarenakan lebih mempersiapkan acara resepsinya, Rio hanya menyerahkan cincin ke Sabria sebagai mas kawin. "(Mas kawin) cincin doang, nggak ada proses yang bagaimana-bagaimana. Gue cuma kasih rumah aja! Hahaha," ujar Rio sambil bercanda.

Resepsi pernikahan Rio dan Sabria yang digelar di Gedung Graha Niaga, Sudirman, Jakarta Selatan terbilang cukup unik. Pasalnya ada pelaminan tapi tidak ada tempat duduknya, jadi baik Rio maupun Sabria berbaur bersama tamu-tamu yang hadir. Jumlah tamu pun tidak banyak, kurang lebih hanya ada 100 orang dan mayoritas anak muda. (kpl/hen/riz)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar