Rabu, 10 Februari 2010

Krisdayanti Beli Rumah Untuk Sang Pacar

You should be able to find several indispensable facts about news in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
Setelah bercerai dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah, diva pop Krisdayanti semakin berani menunjukkan hubungannya dengan pria yang diduga sebagai kekasihnya, Rahul Lemos. Terakhir, keduanya ketahuan tertangkap mata sedang makan malam di Bali. Kini, KD unjuk gigi dengan membeli sebuah rumah yang diperuntukkan bagi Rahul jika sang pacar sedang berada di Jakarta.

"Rumah itu untuk persiapan KD jika menikah nanti," ujar salah satu penjaga di dekat kediaman baru KD di Jalan Alam Elok VI, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2) malam.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to news than you may have first thought.

Penjaga yang diketahui bernama Ahmad itu pun menjelaskan bentuk rumah berlantai 3 dengan cat warna abu-abu dengan sedikit warna putih. Rumah yang terletak di kelurahan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, ini sekilas memang tak begitu terlalu mewah. Rumah tersebut terdapat dua kamar di lantai 3, satu kamar berada di lantai dasar.

"Kalau lantai duanya hanya hanya ada ruang makan dan ruang tamu. Setahu saya, rumah itu dibeli KD sekitar bulan Juli," ujar Ahmad.

Sang penjaga juga menceritakan jika rumah tersebut dibeli KD dengan harga yang tak sedikit. Namun, bentuk rumah yang dimilikinya sangat berbeda jauh dengan rumah mewahnya yang berada di Radio Dalam.

"Ukuran pajaknya (NJOP) kira-kira per meter Rp 8,5 juta, luas tanah 120 m belinya perkiraan harga Rp 2,1 miliar," ujar Ahmad. (kpl/adt/bun)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar