Rabu, 17 Februari 2010

Tiket Konser Gita Gutawa Terjual 75%

When most people think of news, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to news than just the basics.
Sebuah konser musik bukanlah parade sebuah musik yang dimainkan secara berirama, tapi juga ada perpaduan nuansa tari dan musikalitas yang dikemas dengan perpaduan orkestra dan band yang diserasikan dengan sentuhan remaja.

Menurut Erwin Gutawa, konser Gita Gutawa kali ini melibatkan 60 musisi papan atas yang terlibat dalam penggarapan konser tunggal putrinya itu.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

"Menurut saya bukan hanya parade lagu, tapi ada kemasan khusus yang dibuat, jadi nanti ada band, orkestra dengan sentuhan muda pasti akan fresh dibantu dengan tarian dan musikal, jadi panggung akan dekoratif. Ada sekitar 60 musisi yang akan terlibat dalam konser Gita nanti," terang Erwin saat ditemui di Jus Steak Mahakam Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/2).

Lebih lanjut, saat muncul ide untuk membuatkan putrinya sebuah konser tunggal, banyak sponsor yang mendukung. Erwin menerangkan saat ini tiket untuk konser Gita sudah terjual 75% dengan harga tiket VIP Rp500 ribu, kelas Reguler Rp350 ribu dan untuk kelas festival Rp150 ribu.

"Pertama kali ide ini ditemukan, banyak sekali yang mendukung. Gita banyak didukung oleh sponsorship. Karena susah sekali kalau konsepnya tidak didukung sponsorship," tutur Erwin.

"Tiket 75% sudah sold out. Dengan harga tiket VIP Rp500 ribu, reguler Rp350 ribu dan festival Rp150 ribu," sambung Erwin. (kpl/buj/bun)

As your knowledge about news continues to grow, you will begin to see how news fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar