Senin, 15 Februari 2010

Ingin Buat Kejutan, Nidji Tunda Ulang Tahun

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Tak terasa delapan tahun sudah band Nidji menjelajah dunia musik tanah air. Banyak sudah yang mereka sumbangkan pada perkembangan musik di negeri ini dan layak jika band ini ingin membuat sesuatu yang 'luar biasa' pada hari ulang tahun Nidji yang kedelapan ini. Itu juga alasan kenapa tahun ini mereka menunda perayaan ulang tahun mereka.

The best time to learn about news is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable news experience while it's still free.

"Ini ultah kita yang ke-8. Tidak terasa banget kita sudah 8 tahun," ungkap Giring saat ditemui di studio RCTI usai acara Dahsyat, Senin (15/02/10). Biasanya, Nidji selalu merayakan ulang tahun mereka tepat pada waktunya namun tidak untuk kali ini. "Kita akan merayakan. Bisanya kita rayakan setiap bulan Februari tetapi kita pending dulu kita ingin merayakan yang lebih besar lagi," lanjut Giring kemudian.

Alasannya, Nidji ingin membuat sesuatu yang berbeda tahun ini. "Tahun ini kita pingin nyiapin sesuatu yang beda banget, tapi untuk saat ini belum bisa gue bilangan nanti ada presconya kok," papar Giring lagi. Tepatnya kapan? "Rencananya kita akan gelar setelah lebaran," jelas vokalis Nidji ini.

Nidji tak ingin ulang tahun kedelapan ini berlalu begitu saja tanpa ada kesan yang mendalam dan kali ini enam anak muda yang sudah bersama-sama sejak tahun 2002 ini ingin memberi inspirasi bahwa mereka tak akan bisa melewati delapan tahun ini tanpa ada "Persahabatan dan rasa cinta satu sama lain." Buat Nidji persahabatan adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh bangsa ini. (kpl/ato/roc)

If you've picked some pointers about news that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar