Sabtu, 13 Februari 2010

Club Eighties Temukan Pengganti Desta dan Vincent

Imagine the next time you join a discussion about news. When you start sharing the fascinating news facts below, your friends will be absolutely amazed.
Berganti personel memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh kepercayaan dan pengertian serta adaptasi dengan anggota baru. Seperti halnya yang dialami Club Eighties yang ditinggal dua personelnya, Desta (drum) dan Vincent (bass). Tapi untung saja, kevakuman mereka tidak berlangsung lama. Dengan personel yang tersisa mereka bisa mendapatkan lagi dua musisi pengganti.

Adalah Nil (bass) dan Raden (drum) yang menggantikan posisi Desta dan Vincent kala Club Eighties diminta tampil di acara peluncuran Vision Comedy Channel oleh MNC Skyvision, Rabu (10/2) kemarin. Lembu sebagai salah satu personel senior mengatakan bahwa keduanya adalah teman kursus bahasa Inggris yang kebetulan juga suka musik. Namun ia belum memastikan apakah mereka akan menjadi personel tetap.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of news. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

"Saat ini kita lagi nyaman, karena menggantikan personel itu nggak gampang, status nomor sekian lah yang penting kompak dulu. Kita nggak tahu album ke depan mereka masih di sini atau tidak. Kita juga nggak buka audisi karena kita lebih percaya sama teman-teman lama," kata Lembu.

Dikatakan Lembu, pihaknya tidak ada masalah dengan hengkangnya Desta dan Vincent. Apalagi Club Eighties sendiri masih satu label dengan band bentukan Desta, Vincent, dan Tora Sudiro yang bernama The Cash. Untuk kemungkinan tampil bareng pun tidak ditampiknya. "Bisa aja terjadi, tapi takutnya dia dibayar cash tapi Club Eighties nggak hahaha...," ujarnya.

Sementara itu, Raden sendiri mengaku tidak terlalu punya beban menggantikan Desta dan Vincent. Bahkan hubungannya dengan mantan personel itu baik-baik saja. "Beban hidup sudah berat, jadi buat apa ditambahin lagi, yang pasti gue dan Nil juga senang. Kita saling support kok, hubungan kita tetap dekat, makanya Desta datang untuk lihat penampilan kita saat ini," katanya.

"Mereka (Raden dan Nil) sih karakternya beda kalau soal genre musik, tapi kita ada denyut nadi baru karena mereka jadi adrenalinnya bertambah. Jantung kita beda, tapi musik tetap Club Eighties, soal chemistry kita akan terus mencari," sambung Lembu lagi. (kpl/dis/boo)

Now you can understand why there's a growing interest in news. When people start looking for more information about news, you'll be in a position to meet their needs.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar