Jumat, 12 Februari 2010

Jennifer Dunn: Tak Masalah Rebut Suami Orang

Current info about news is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest news info available.
Dengan alasan cinta apapun bisa terjadi, termasuk menyukai pria yang berstatus suami orang lain. Itulah yang kini dialami artis Jennifer Dunn, yang menjalin hubungan asmara dengan pengacaranya, Sunan Kalijaga yang telah memiliki anak dan istri.

Ditemui menjelang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (11/02/2010), terdakwa kasus korupsi itu tidak mempermasalahkan status Sunan saat ini. Jeje, demikian biasa dipanggil, pun tidak merasa merebut suami siapa pun.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

"Nggak jadi masalah, ya kan saya sudah minta maaf kalau ada yang keberatan dengan hubungan saya. Karena memang saya merasa sayang sama dia, suka. Bukannya saya merebut suami orang, saya hanya nggak bisa membohongi perasaan saya," ungkapnya sedikit berkelit.

"Saya takut, takut kehilangan dia," tambahnya menegaskan.

Jennifer yang kini berstatus sebagai terdakwa dalam kasus kepemilikan narkoba, mendapatkan advise dari pengacara, Sunan Kalijaga. Tidak diketahui kapan pastinya, keduanya menjalin hubungan, namun belakangan semakin kerap tampil mesra di depan publik. Bahkan berciuman di hadapan para wartawan. (kpl/gum/dar)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar