Selasa, 09 Februari 2010

Meta Amelia: Saya Hanya Mau Lilo Kembalikan Uang Saya

Have you ever wondered what exactly is up with news? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about news.
Kasus hutang-piutang yang melibatkan Lilo Kla Project dan Meta Amelia nampaknya masih jauh dari kata penyelesaian. Namun setidaknya, kedua belah pihak telah melakukan pertemuan dan sepakat menempuh jalan damai, meski ternyata Meta mengaku belum mendapatkan haknya kembali, yakni uang sebesar Rp100 juta yang menurutnya masih ada di pihak Lilo.

"Tadi Lilo ama pengacaranya datang untuk membahas masalah pelunasan uang saya yang Lilo pinjam. Mereka bawa draft semacam surat pernyataan, dimana di situ dimaksudkan untuk mengakhiri perjanjian kerja sama produksi album rekaman per 22 juli 2004. Rencananya dia mau mengembalikan duit saya yang Rp100 juta itu hari ini. Namun ternyata mereka nggak membawa uangnya secara langsung," terang Meta.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Saat ditanya alasan soal Lilo yang tak kunjung melunasi hutangnya, Meta nampaknya juga masih bertanya-tanya soal nasib nominal uang yang cukup besar itu.

"Karena mereka bilang kalau saya harus membaca beberapa poin yang ada dalam draft tersebut, seperti dengan ditandatangani surat ini, permasalahan antar kami udah selesai, memilih perdamaian sebagai hukum yang tertinggi, pihak Lilo sebagai pemilik sah seluruh karya rekam suara album band Cosmic. Dan untuk selanjutnya nggak akan ada tuntut-menuntut dalam hal perdata maupun pidana," lanjut Meta menuturkan.

Ditemui KapanLagi.com di Jl. Meruya Ilir Raya Blok A 17/14, Jakbar, Selasa (09/02), Meta lantas menegaskan jika ia hanya menginginkan haknya dikembalikan sebagaimana mestinya, dan ia menyesal Lilo belum juga melakukannya.

"Saya sih nggak masalah, nggak ada yang memberatkan saya, yang paling penting itu duit saya kembali, itu aja. Namun ternyata dia tadi nggak bawa duitnya. Makanya saya nggak jadi tanda tangan, karena saya mau tanda tangan kalau duitnya udah ada, saya maunya tunai. Dan saya minta segera diselesaikan hari ini," tegasnya serius. (kpl/hen/bar)

Of course, it's impossible to put everything about news into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about news, and that's time well spent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar