Jumat, 26 Februari 2010

Nidji: Kita Bukan Band Yang Sombong

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Tak salah jika Nidji akhirnya terpilih sebagai musisi dengan aksi panggung terdahsyat dalam gelaran Dahsyatnya Awards 2010 yang digelar pada Jumat (26/02) malam di Jakarta International Event and Convention Centre (JITEC) Mangga Dua Square. Aksi band yang digawangi oleh Giring Nidji ini memang selalu atraktif dan heboh.

Dan saat mendapatkan penghargaan band dengan Aksi Panggung Terdahsyat ini, Nidji pun mengaku amat bangga.

If your news facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important news information slip by you.

"Alhamdulilah, thanks buat RCTI dan DAHSYAT yang tiap pagi kalau kita datang ke RCTI kita itu kayak sekolah. Kadang kita suka bikin lagu kalau acara DAHSYAT belum mulai," kata Giring saat ditemui di backstage panggung Dahsyatnya Awards.

Disinggung soal band-band pesaing mereka seperti The Changcuters dan Kotak Band, Nidji menampik jika mereka menganggap itu sebagai sebuah peperangan.

"Ini bukan perang, ini jadi silaturahmi antara Nidji dan band-band lain. Dan menghilangkan persepsi antara band yang satu dengan yang lain. (Menunjukkan) kalau kita itu bukan band yang sombong," pungkasnya. (kpl/gum/npy)

It never hurts to be well-informed with the latest on news. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar