Jumat, 05 Februari 2010

Damien Perez Gugat Cerai Jupe di Perancis

If you're seriously interested in knowing about news, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about news.
Lama tak terdengar kabarnya, suami artis Julia Perez akhirnya muncul ke media. Dirinya mengaku jika sudah mendaftarkan rencana perceraiannya di Perancis. Kini, Damien hanya tinggal menunggu kelengkapan dari Julia Perez untuk bisa diselesaikan di Indonesia.

"Saya ingin klarifikasi kasus yang sudah lama ini, bahwa Damien sudah mendaftarkan diri ke catatan sipil di Perancis soal perceraiannya. Tapi karena kurang kelengkapan untuk diselesaikan di Jakarta, Jupe malah bertele-tele karena dia tidak memberikan kelengkapan-kelengkapan dokumen yang dibutuhkan. Dengan hal ini membuat posisinya menjadi lebih lama," kata kuasa hukum Damien, Indra Sahnun Lubis, saat ditemui di kantornya di Jalan Dharmawangsa Raya, Jakarta, Jumat (5/2) sore.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Kesiapan dari pihak Damien untuk bercerai pun tak main-main. Indra mengaku jika Damien sudah mengurus semua mengenai administrasi keduanya di catatan sipil di Perancis. Dan itu semua membuang biaya yang tak sedikit.

"Dari pihak Damien Perez sebenarnya sudah siap untuk bercerai. Jadi jangan Jupe mengatakan kalau Damien meminta uang, semua urusan Damien yang membiayai di catatan sipil di Perancis. Jupe apa? Untuk ngeluarin uang 10.000 aja dia nggak mau," ujar Indra.

Damien bukannya tanpa usaha untuk menyelesaikan semua urusannya. Pihaknya pun mengaku sudah menghubungi Jupe untuk mengurus kelengkapan itu.

"Dia malah mengabaikan semua ini. Pernah meminta untuk kelengkapan itu melalui surat maupun telepon, tapi nggak pernah digubris," ujar Indra. (kpl/adt/bun)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of news. Share your new understanding about news with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar