Minggu, 30 Mei 2010

Julia Perez Salut Kekompakan Aremania dan Jakmania

Are you looking for some inside information on news? Here's an up-to-date report from news experts who should know.
Beberapa kali sorot kamera mengarah pada pasangan Julia Perez dan pacarnya Gaston Castano, saat menyaksikan pertandingan sepak bola laga terakhir Indonesian Super League (ISL) antara Arema Indonesia dan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (30/5).

Jupe yang nampak menempel di sisi Gaston, menilai pertandingan dengan skor 5-1 untuk Arema itu, berlangsung cukup seru. Para pemainnya kompak saling mendukung permainan. Namun lebih dari itu, calon wakil bupati Pacitan itu, bangga dengan kekompakan para supporter kedua tim. Karena lebih dari 80 ribu penonton yang memadati stadion, bisa kompak tanpa terjadi aksi kekerasan, seperti yang kerap terjadi pada pertandingan tim lain.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole news story from informed sources.

"Yang aku banggakan itu supporter dua kesebelasan, Aremania dan The Jakmania, sangat kompak dan saling mendukung satu sama lain. Yang pasti aku sangat bangga dengan mereka, ya bangga pada tim sepak bolanya, maupun kekompakan supporternya. Adrenalinnya terpacu setiap kali melihat pertandingan sepak bola," ungkap Julia Perez saat dihubungi melalui telepon usai menyaksikan pertandingan, Minggu (30/05).

Jupe dan Gaston mengaku sering menyaksikan sepak bola, selain sang pacar yang juga pemain sepak bola, dirinya juga memiliki sekolah sepak bola. Dari menonton pertandingan, banyak hal diperoleh untuk pengembangan sekolahannya.

"Menonton pertandingan sepak bola ISL buat aku dan Gaston cukup sering. Apalagi aku dan Gaston punya sekolah sepak bola. Jadi melihat pertandingan sepak bola itu untuk menambah referensi tentang sepak bola sekaligus refreshing di sela-sela rutinitas pekerjaan," ungkap Jupe.

"Untuk sekolah sepak bolaku, juga buat tambahan ilmu. Biar nggak bego-bego bangetlah kalau ditanya tentang sepak bola," sambungnya. (kpl/hen/dar)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about news. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar