Selasa, 04 Mei 2010

Muhammad Haris Indra Bantah Jadi Orang Ketiga Rachel - Ebes

Have you ever wondered what exactly is up with news? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about news.
Muhammad Haris Indra, pria yang diduga disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga artis yang juga anggota DPR, Rachel Maryam dengan suaminya Muhammad Akbar Pradana akhirnya angkat bicara soal gosip orang ketiga.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Yang pertama saya tidak mau mengomentari yang telah dikomentari oleh kedua belah pihak yang berada di pengadilan. Kedua belah pihak di berbagai kesempatan baik di media cetak maupun televisi sudah mengatakan kalau ini tidak ada hubungannya dengan orang ketiga," ujar Haris saat dihubungi sejumlah wartawan, Selasa (04/05) sore.

Politisi Partai Gerindra ini juga mengelak jika dirinya menjadi korban dalam kehidupan rumah tangga Rachel dan Ebes. Baginya, semua pemberitaan yang ada tidak lebih hanyalah sebuah gosip belaka.

"Ya nggak ada hubungannya lah, baik secara pribadi maupun pekerjaan. Bahkan di internal Gerindra sendiri kita tetap sebagai kawan. Kalian selalu saja memandang berlebihan dengan gosip ini," ujar Ketua DPP Bidang Politik Luar Negeri Partai Gerindra ini. (kpl/adt/npy)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar