Senin, 10 Mei 2010

Luka dan Kaos Sobek Bukti Penganiayaan Garry Iskak

So what is news really all about? The following report includes some fascinating information about news--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Aktor Garry Iskak benar-benar tak habis pikir dengan tindakan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya, Ima Risma. Penganiayaan dan perlakuan kasar terhadap dirinya dianggapnya sudah melewati batas kesabarannya.

"Saya sudah berlaku baik sama dia. Dia memang nggak terima dengan ketidakhadiran saya di Pengadilan. Datang ke rumah saya dengan marah-marah, di mana-mana orang ada sopan santunnya, dia nyelonong aja. Sudah lebih dari lima kali dia kayak begini, nyakitin terus. Saya dituduh nggak bener terus sama dia," ujar Gary, usai melapor ke Mapolda Metro Jaya, Senin (10/5) sore.

If you don't have accurate details regarding news, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Sebelumnya Risma juga mengakui kalau dirinya ditendang oleh Gary. Namun Gary menyangkalnya dan malah menunjukkan luka-luka yang ada di badannya beserta kaos sobek yang masih dikenakannya.

"Ini bukti kaos singlet putih yang sobek setelah ditarik Risma. Kepala gue juga sakit setelah dipukuli pakai handphone beberapa kali. Bahu kiri masih tampak berwarna merah, bekas cakaran Risma," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan jika Risma mendatangi rumah Gary dan mengamuk di Jl. Puricang V blok GC No 8, Pondok Jaya, Bintaro, Tangerang, Senin (10/5), sekitar jam 12.00 WIB. (kpl/adt/bun)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar