Rabu, 05 Mei 2010

Tonton Film Miyabi, Titi Sjuman Tunggu Komentar Masyarakat

When most people think of news, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to news than just the basics.
Meski sempat dicerca dan dilarang, akhirnya film yang dibintangi oleh Maria Ozawa atau lebih dikenal dengan Miyabi bisa juga beredar di tanah air. Rencananya sendiri film itu akan diputar serentak pada hari Kamis, 6 Mei besok. Ditanya soal hal itu, Titi Sjuman mengaku menunggu feed back dari masyarakat dulu.

"Itu film komedi ya? Kalau feed back dari orang-orang itu bagus, ya pengen sih nonton. Kalau filmnya oke, ya nonton saja, yang digagalinnya kan dia nggak boleh datang ke sini. Ya kalau filmnya nggak jorok ya nggak apa-apa. Kalau aku sih nggak masalah, itu kebebasan berekspresi dalam film, asal jangan ada unsur jorok aja. Jadi ya dilihat dulu saja filmnya sejauh mana, baru dikomentari," terang Titi saat ditemui di Barcode, Kemang, Jaksel, Rabu (04/05).

See how much you can learn about news when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Titi pun mengakui adanya nama Miyabi dalam sebuah film bisa mendongkrak film Indonesia itu. Namun, Titi sendiri belum terlalu yakin film Miyabi bakal booming atau tidak di tanah air.

"Kalau secara nama bisa mendongkrak ya dengan nama Miyabi itu. Miyabi itu main film jorok memang sudah kerjaan dia. Ya aku belum tahu filmnya bakal menyedot penonton atau tidak, baru mau nonton," tegasnya.

Meskipun begitu, Titi tak masalah jika kelak akan ditawari bermain dengan Miyabi. Soal image pun, Titi tak takut akan dicap jelek karena itu adalah sebuah profesionalisme.

"Ya kalau segala sesuatunya cocok ya mau aja, krunya pas, budgetnya pas, ceritanya cocok, waktunya juga, kenapa tidak. Nggak mempengaruhi image, itu kan profesionalisme. Kalau segalanya cocok ya mau aja main bareng Miyabi," tambahnya. (kpl/ato/npy)

There's no doubt that the topic of news can be fascinating. If you still have unanswered questions about news, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar