Senin, 17 Mei 2010

Komnas Anak Bantah Tudingan Sembunyikan Arumi

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
Kekecewaan keluarga artis Arumi Bachsin terhadap Komnas Anak yang tak menginformasikan keberadaan Arumi dianggap santai oleh Sekjen Komnas Anak, Aris Merdeka Sirait. Pihaknya juga mengelak telah menyembunyikan Arumi dari keluarganya.

"Lho kita ingin lembaga pelindung. Kita diminta untuk melindungi. Kalau yang meminta perlindungan kepada kita nggak mau, bagaimana? Intinya, kita berfungsi untuk melindungi anak-anak dari apapun. Jadi agak aneh ya kalau ada yang menyebutkan seperti itu," ujar Aris saat ditemui di kantor Komnas Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (17/05) malam.

If you don't have accurate details regarding news, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Aris juga menjelaskan jika perlindungan terhadap anak bisa dilakukan terhadap apapun. Pasalnya, lembaganya memang dijamin oleh undang-undang untuk melindungi.

"Bahkan dari keluarganya sendiri, atau bahkan mau pejabat sekalipun, karena fungsi kita ada melindungi, dan akan kita lindungi terus," ujar Aris.

Lalu, apakah berarti hal ini Arumi mendapatkan intervensi dari pihak keluarganya?

"Sampai sejauh pengetahuan saya, belum ada keterangan seperti itu juga," ujar Aris. (kpl/adt/npy)

Now you can be a confident expert on news. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar