Senin, 03 Mei 2010

Krisdayanti Akan Balik ke Raul Lemos?

This article explains a few things about news, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Seperti banyak dugaan yang beredar, bukan tidak mungkin penyanyi Krisdayanti akan kembali ke pelukan mantan pacarnya, Raul Lemos. Karena perpisahan sebelumnya terjadi akibat status pria asal Timor Leste itu yang masih berstatus suami Secha Salem Sagran atau Atha. Sehingga jika resmi Atha dan Raul berpisah, sangat memungkinkan keduanya akan kembali bersama.

Elsie Lontoh, selaku juru bicara Krisdayanti mengaku tidak mengetahui soal kemungkinan mantan istri Anang Hermansyah itu ke pelukan Raul Lemos. Semuanya tergantung pada kliennya, yang kini masih di Malaysia.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

"Saya belum tahu, kalau KD mau balikan lagi, KD belum kasih tahu, ya semua itu kan tergantung KD-nya, dia kan yang mengalami dengan Raul," ungkap Elsie Lontoh saat dihubungi KapanLagi.com, Senin (3/5).

"Tapi saya yakin, KD sedang bahagia dengan awardnya, jadi belum memikirkan masalah ingin balikan lagi dengan Raul atau tidak," sambung Elsie.

Elsie meminta para wartawan untuk menanyakan langsung kepada KD, yang hari ini dijadwalkan akan kembali dari negeri Jiran itu. "KD belum kasih komentar tentang itu, tapi sepertinya KD tahu tentang itu. Nanti ditanyakan KD saja di bandara," terangnya.

Sementara istri Raul Lemos, Atha mengaku tengah mengurus proses perceraian di negara asalnya Timor Leste. KapanLagi.com yang sempat menghubungi menjelang keberangkatannya, mendapat informasi, Atha sekitar 10 hari akan berada di Timor Leste menuntaskan perceraiannya. (kpl/gum/dar)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar