Rabu, 19 Mei 2010

Rahma Azhari Keberatan Adegannya Jadi Trailer

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Artis Rahma Azhari keberatan dan menolak gambar adegan ciumannya dengan aktor Andreano Philip, menjadi trailer film RAYUAN ARWAH PENASARAN. Sejak awal dibuat, dirinya mengaku telah berpesan pada produser untuk tidak menggunakan scene tersebut.

"Saya wanti-wanti nggak mau ada kejadian-kejadian kayak gini. Terus terang saya nggak suka, saya nggak mau terulang lagi (kontroversi, red). Tapi saya belum lihat sih trailernya," ungkap Rahma Azhari saat ditemui di Pejaten Village Mall, Jakarta Selatan, Senin (17/5).

"Saya mau bilang ke K2K (produser, red), kalau saya nggak suka. Soalnya saya telepon nggak diangkat," sambungnya.

Rahma mengaku adegan ciuman dengan pacar Lia Trio Macan itu hanya dilakukan dari samping. Jadi sebenarnya adegan itu tidak dilakukan, semua cuma trik kamera. Rahma pun secara berkelakar mengaku tidak melakukan adegan mandi telanjang dalam film tersebut, meski sempat terlihat ragu dengan keterangannya itu.

The information about news presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about news or it will teach you something new. Both are good outcomes.

"Mandi di mana-mana telanjang, masa pakai baju, itu trik kamera, saya juga tutupin pakai tangan saya, yang saya ingat nggak ada saya telanjang," terangnya ragu.

Entah mengapa perempuan yang kerap tampil vulgar ini melarang adegan ciuman tersebut digunakan sebagai trailer. Kenapa juga tidak menolak sejak awal, sebelum film itu mendekati perilisan. Rahma pun terkesan berbelit-belit dalam memberikan keterangan.

"Kalau saya bilang itu masih batas kewajaran, ya saya nggak mau yang aneh-aneh," tegasnya menjelaskan. "Ada (adegan ciuman, red) tapi masih dalam batas kewajaran film Indonesia, toh ada badan sensor juga. Itu kan pekerjaan, rezeki nggak boleh ditolak," terangnya.

Muncul kecurigaan, bahwa keberatan Rahma ini terkait strategi produser untuk menaikkan pamor film tersebut agar terlebih dulu menjadi pembicaraan infotainment. Menjawab pertanyaan tersebut, adik Ayu Azhari itu tidak mau tahu. Justru kalau kebutuhannya untuk promo, dirinya akan minta bayaran lebih.

"Terserah, bayar gue lebih. Nggak mau tahu. Intinya saya marah, kalau nanti merugikan saya. Saya punya pengacara," tegasnya. (kpl/dis/dar)

When word gets around about your command of news facts, others who need to know about news will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar