Minggu, 23 Mei 2010

Indraguna - Dian Sastrowardoyo Lebih Santai di Resepsi

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
Berbeda saat upacara akad nikah, pasangan Indraguna Sutowo dan Dian Sastrowardoyo, mengaku lebih santai menjalani prosesi resepsi pernikahan. Maklum, akad nikah merupakan puncak sebuah pernikahan, sedangkan resepsi hanya perjamuan untuk mengabarkan pada khalayak.

"Seneng banget pakai baju dodotan ini. Dari kecil buat aku sudah impian banget. Prosesi tetep Jawa. Sekarang pakai dodotan tapi nanti sekitar jam 9-an akan ganti, karena takut masuk angin. Nggak kebuka kayak gini, lebih tertutup, pakai baju," ungkap Dian ceria, dalam preskon menjelang resepsi di Ruang Cendrawasih, JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (22/05).

Those of you not familiar with the latest on news now have at least a basic understanding. But there's more to come.

"Sekarang deg-degannya sudah beda, nggak kayak kemarin waktu akad nikah," sahut Indra yang duduk di samping istri barunya.

Akad nikah Indra dan Dian berlangsung di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (18/05) lalu, dengan mas kawin perhiasan emas senilai 18.5 gram, sebagaimana tanggal dan bulan pernikahan. Kini pun bintang ADA APA DENGAN CINTA itu mengaku sudah siap secara mental menjalani kehidupan rumah tangga.

"Hari ini sudah lumayan siap mental. Karena kita sudah melalui beberapa proses persiapan yang panjang. Akad nikah juga sudah ngerasa deg-degannya. Jadi hari ini sudah lebih santai," terangnya.

"Mungkin saat akad nikah itu yang paling deg-degan buat saya. Waktu itu yang sakralnya, kalau sekarang yang bahagianya," sambung cucu pejabat Orde Baru Ibnu Sutowo itu. (kpl/ato/dar)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar