Selasa, 11 Mei 2010

Gary Iskak Dirawat di Rumah Sakit

This interesting article addresses some of the key issues regarding news. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about news.
Setelah Ima Risma memutuskan untuk dirawat di rumah sakit, kini giliran aktor Gary Iskak yang dirawat di rumah sakit Jakarta. Gary pun memiliki alasan karena kondisinya memang sudah sangat memprihatinkan, akibat tindakan yang dilakukan oleh Risma kemarin.

Gary mendatangi rumah sakit Jakarta dengan diantar oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, yang datang sekitar pukul 17.30 WIB. Datang dengan kondisi sempoyongan, Gary pun lantas memasuki ruang Unit Gawat Darurat (UGD).

So far, we've uncovered some interesting facts about news. You may decide that the following information is even more interesting.

Sampai akhirnya, Gary diputuskan untuk dirawat karena kondisinya yang tak mungkin berjalan sendiri. Saat ingin memasuki kamar perawatan, Gary pun harus dibawa dengan menggunakan kereta dorong.

"Kondisinya Gary hari ini saya rasa menurut dokter sangat memprihatinkan. Makanya dia harus dirawat dengan rekomendasi dokter," kata kuasa hukum Gary, Sandy Arifin, saat ditemui di RS Jakarta, Selasa (11/5) malam.

Keputusan Gary untuk dirawat karena dirinya memang merasa kesakitan dengan yang terjadi dengan dirinya.

"Seharusnya tadi malam itu dia dirawat menurut dokter, tapi dari Gary memang memutuskan untuk pulang saja. Dokter pun meminta kepada Gary dan dikasih waktu 1x 24 jam, kalau ada keluhan sekalian hari ini harus observasi. Tapi menurut Gary dirinya seperti mau muntah. Kata dokter sih kalau rasanya mau muntah berarti ada rasa sakit di dalam, kalau kepala pusing ya di rawat, kata keluarga juga harus dirawat," ujar Sandy. (kpl/adt/bun)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of news. Share your new understanding about news with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar