Jumat, 05 Maret 2010

Jetlag, John Legend Janji Tetap Maksimal

If you're seriously interested in knowing about news, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about news.
Menempuh perjalanan yang jauh dengan pesawat ke Indonesia, John Legend merasa kelelahan. Meskipun begitu penyanyi asal Springfield, Ohio, Amerika ini janji akan tampil maksimal. Bertemu dengan para jurnalis di JIE Expo, Jumat 5/2, petang sebelum tampil, Legend mengumbar senyum.

"Senang berada di sini meskipun masih berasa jetlag, karena dari sini ke sana butuh waktu lama," katanya.

Mengenakan batik berwarna ungu yang disiapkan panitia Java Jazz Festival, Legend merasa nyaman di Indonesia. "Semalam saat di hotel suasananya udah enak banget, dari musiknya. Kalau makanannya paling suka sate," terangnya.

Most of this information comes straight from the news pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Selain tampil, Legend juga merasa perlu mengenal musik tradisional Indonesia. "Belum tahu di Indonesia ada alat musik Angklung, mungkin saat di sini aku perlu tahu nanti," katanya.

Untuk penampilannya malam ini, Legend menjanjikan sesuatu yang luar biasa. "Pastinya akan sangat exciting saat di panggung. Saya akan buat suasana penuh energi. Pokoknya berikan yang terbaik malam ini," janjinya.

Meskipun tampil bersama dengan banyak musisi jazz lainnya, Legend tak merasa minder.

"Yang pasti akan menjadi diri sendiri bukan orang lain. Lagu yang aku bawakan ya lagu aku sendiri. Dan aku sangat seneng sekali, karena di event ini banyak ketemu musisi jazz, dan bisa bermain dengan mereka. Apalagi di Indonesia banyak musisi jazz yang sangat bagus," katanya.

Tampil mulai jam 20.30 di D2 di Main Hall Pekan Raya Jakarta, penonton diperkirakan akan memenuhi gedung berkapasitas 9 ribu penonton tersebut. Rencananya sebelum special show, John Legend, Peter F Gontha akan menyerahkan penghargaan kepada Demas Narawangsa sebagai Indonesian Young Talent dan Roy Hargrove untuk Jazz Icon Award. Dan beberapa penghargaan yang lain. (kpl/ato/bun)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar