Senin, 29 Maret 2010

Jennifer Dunn Gamang Hadapi Babak Akhir Persidangan

Current info about news is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest news info available.
Sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa artis cantik Jennifer Dunn kembali dilangsungkan hari Senin (29/03) siang ini. Dan dalam sidang beragendakan replik ini, Jeje (panggilan akrab Jennifer Dunn) merasa putusan sidang kali ini tidak adil buatnya.

"Intinya Jaksa membanding-bandingkan harta aku, membandingkan dengan Ester. Aku rasa ini tidak adil, yang sudah dibanding-bandingkan, aku rasa ini benar-benar tidak adil," tegas Jeje ketika ditemui usai persidangan.

If your news facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important news information slip by you.

Kasus Jeje sendiri sudah berjalan cukup lama. Dan kali ini adalah sidang kedelapan. Karena masih belum ada titik terang, Jeje mengaku sudah merasa amat lelah.

"Iya capek banget karena sudah 8 kali belum selesai-selesai, ribet banget. Aku belum tahu pembelaannya seperti apa. Besok atau lusa aku akan ada pertemuan. Mudah-mudahan ada pertimbangan lagi dari Hakim," terangnya.

Sidang lanjutan akan kembali dilangsungkan minggu depan tanggal 5 April dengan agenda duplik alias pembelaan dari tim Kuasa Hukum Jeje. Dengan agenda duplik, artinya persidangan Jeje akan segera menemui titik akhirnya. Namun begitu, artis muda ini mengaku agak gamang menghadapi hal tersebut.

"Siap nggak siap sih, tapi aku mau yang terbaik," pungkasnya. (kpl/ato/npy)

Of course, it's impossible to put everything about news into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about news, and that's time well spent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar