Senin, 01 Maret 2010

Dea Anissa Dilempari Jelly di Bioskop

When most people think of news, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to news than just the basics.
Merayakan surprise party bisa di mana saja, bahkan di gedung bioskop pun jadi. Seperti halnya surprise party acara ulang tahun Dhea Anissa atau Dhea Imut yang ke-14. Awalnya Dhea mengaku tak mengetahui dirinya akan diberikan surprise oleh sang mama dan keluarga besarnya.

Namun Dhea sempat curiga dengan kehadiran para wartawan yang ikut menonton film HURT LOCKER. Di tengah-tengah pertunjukan film tersebut, secara tiba-tiba film itu langsung mati dan Dhea pun lantas jadi sasaran jelly yang beterbangan.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about news? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Menurut Dhea, surprise party ini adalah yang pertama kali. Kalaupun dulu pernah ada surprise party, itu hanyalah untuk konsumsi pemberitaan infotainment.

"Ini pertamakali aku diadain surprise party, karena yang sebelumnya surprise party buat settingan infotainment," papar Dhea.

"Enggak, mama ngomongnya mau nonton film HURT LOCKER bareng keluarga besar, tapi tiba-tiba banyak kamera, padahal semalam sudah di-surprise party," sambung Dhea saat ditemui di Studio 21 Planet Hollywood, Jl. Gatot Surobroto, Jakarta Selatan, Senin (1/3).

Ulang tahun Dhea sebenarnya jatuh pada tanggal 29 Februari. Namun karena dalam bulan Februari tahun ini tidak ada tanggal 29, jadi dirayakan hari ini. "29 Februari 4 tahun sekali, jadi malu gak ada tanggalnya. Tapi enak sih aku dirayainnya 2 hari," terang Dhea. (kpl/buj/bun)

So now you know a little bit about news. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar