Sabtu, 30 Januari 2010

Poppy Gisela Merasa Dibohongi Gary

Are you looking for some inside information on news? Here's an up-to-date report from news experts who should know.
Retaknya rumah tangga Gary Iskak dan Richa Novisa memang disebut-sebut sebagai akibat dari affair Gary dengan Poppy Gisela. Namun, Poppy yang mengaku tak tahu-menahu soal latar belakang Gary selama ini, menolak disebut sebagai biang kekacauan, apalagi sebagai wanita penggoda.

"Aku mau bilang, kenapa sih hanya pihak perempuan yang disalahkan? Karena kan nggak seratus persen itu adalah kesalahan dari pihak perempuan," ujarnya dengan nada tinggi.

Most of this information comes straight from the news pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

"Tentunya ini adalah satu fase hidup yang harus aku jalani. Ini bisa dibilang adalah kesalahan terbesar aku, soalnya aku nggak menyelidiki (latar belakang Gary) dulu," tambahnya kemudian.

Dihubungi via telepon oleh wartawan, Kamis (28/1) kemarin, Poppy lebih jauh justru mengutarakan penyesalannya terhadap hal-hal yang telah ia lalui, hingga membuat pihak keluarganya harus menanggung malu.

"Dan aku mengambil ini sebagai pelajaran buat aku. Aku tekankan di sini kalau setelah tahu status Gary beristri, aku dan keluarga ngerasa dibohongi dan kecewa, aku sudah nggak ada hubungan lagi ama dia," terangnya.

"Aku ambil sisi positifnya aja, aku ikhlas dan ambil hikmahnya, dengan kejadian ini pintu hati aku jadi lebih terbuka. Tentunya aku akan selektif memilih pasangan, apalagi udah dua kali hubungan asmara aku kandas," pungkasnya menegaskan. (kpl/ato/bar)

Now you can be a confident expert on news. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar