Jumat, 29 Januari 2010

Poppy Gisela Merasa Dibohongi Gary

Current info about news is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest news info available.
Retaknya rumah tangga Gary Iskak dan Richa Novisa memang disebut-sebut sebagai akibat dari affair Gary dengan Poppy Gisela. Namun, Poppy yang mengaku tak tahu-menahu soal latar belakang Gary selama ini, menolak disebut sebagai biang kekacauan, apalagi sebagai wanita penggoda.

"Aku mau bilang, kenapa sih hanya pihak perempuan yang disalahkan? Karena kan nggak seratus persen itu adalah kesalahan dari pihak perempuan," ujarnya dengan nada tinggi.

If your news facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important news information slip by you.

"Tentunya ini adalah satu fase hidup yang harus aku jalani. Ini bisa dibilang adalah kesalahan terbesar aku, soalnya aku nggak menyelidiki (latar belakang Gary) dulu," tambahnya kemudian.

Dihubungi via telepon oleh wartawan, Kamis (28/1) kemarin, Poppy lebih jauh justru mengutarakan penyesalannya terhadap hal-hal yang telah ia lalui, hingga membuat pihak keluarganya harus menanggung malu.

"Dan aku mengambil ini sebagai pelajaran buat aku. Aku tekankan di sini kalau setelah tahu status Gary beristri, aku dan keluarga ngerasa dibohongi dan kecewa, aku sudah nggak ada hubungan lagi ama dia," terangnya.

"Aku ambil sisi positifnya aja, aku ikhlas dan ambil hikmahnya, dengan kejadian ini pintu hati aku jadi lebih terbuka. Tentunya aku akan selektif memilih pasangan, apalagi udah dua kali hubungan asmara aku kandas," pungkasnya menegaskan. (kpl/ato/bar)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar